Lihat ke Halaman Asli

Kejurda IPSI Babel, Kontingen Babar Peroleh 5 Emas

Diperbarui: 21 Desember 2017   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kontingen Babar

Muntok -- Kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka Barat peroleh 5 emas,  3 perak, dan 11 Perunggu dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) IPSI Bangka Belitung Tahun 2017 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabudin Pangkalpinang, tanggal 18 - 21 Desember 2017.

Ketua IPSI Babar, Ivan Setiawan sangat berapresiasi dan bangga kepada para atlit yang tetap semangat dan berjuang keras dengan segala keterbatasan yang ada.

"Alhamdulilah, meski dengan keterbatasan kita tetap memperoleh emas dan perak. Walaupun keberangkatan kontingan kita dengan minim dana (pakai dana swadaya masing-masing), tapi kita tetap berjuang sekuat tenaga, dan akhirnya jerih payah serta perjuangan kita memberikan hasil", papar ketua IPSI yang biasa disapa Wawan.

Ucapan terima kasih juga kepada para orangtua atlit, donatur, dan khususnya dinas perhubungan yang telah mendukung keberangkatan atlit dengan bis-nya, tambah Wawan.

"Kita berharap ke depan para atlit kita (Babar) mendapat perhatian secara khusus, mengingat juga para atlit kita tidak buat malu Babar, tetap memberikan nama baik di tingkat provinsi bagi Babar sendiri. Untuk para atlit ia berharap tetap semangat dan tangguh".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline