Lihat ke Halaman Asli

Pembuatan Produk-produk Berkualitas PT Sutanto Arif Chandra Elektronik (PT SAE)

Diperbarui: 18 Juni 2024   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Senin 07 Agustus 2023, mahasiswa Universitas Pamulang Fakultas Ekonomi Keguruan melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke PT. Sutanto Arif Chandra Elektronik (PT SAE) yang bertempat di Jl. Soeparjo Rustam Km.4 53181 Central Java Jawa Tengah.

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) adalah suatu bentuk kegiatan yang memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk terjun langsung dalam masyarakat yang mungkin tidak ditemukan dikampus, sekaligus sebagai proses pembelajaran mahasiswa yang sedang membangun dan mengetahui keberhasilan dan permasalahan yang di hadapi. 

Kedatangan para mahasiswa Unpam Universitas Pamulang disambut hangat dan diterima dengan baik di PT. Sutanto Arif Chandra Elektronik, selain itu ada banyak pengalaan berharga yang didapat dari kegitan kunjungan tersebut.

Pembuatan produk-produk berkualitas dan terjamin melalui beberapa tahap pengujian fungsi seluruh produksi dengan mengacu pada standar ISO 9001:2015. selain itu PT. Sutanto Arif Chandra Elektronik juga membudayakan Six Sigma Quality, yaitu metode pengendalian untuk menghapus semua cacat produk atau kesalahan dalam proses dan transaksi yang berlangsung. Sehingga menjadikan PT. Sutanto Arif Chandra Elektronik penghasil produk yang terpercaya yang dimana produknya sudah dapat di gunanakan dan di expor keluar negeri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline