Lihat ke Halaman Asli

Selamat Datang Kompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

"Selamat Datang Kompasiana"

Kompasiana dengan ritual formal nya sudah terbiasa menyapa dan menyambut anggota baru yang tergabung di jejaring sosial "cerdas" ini, termasuk juga saya yang baru 1 jam lalu bergabung mendapat sambutan dengan kalimat " Selamat Datang Inang Zainal ",   batinku pun spontan menjawab, " Yuukkkkk ".

Kali ini sengaja saya buat judul " Selamat Datang Kompasiana ", dengan meyakinkan bahwa Kompasiana akan mendapatkan kontribusi positif dengan hadirnya Inang Zainal di situs  bergengsi ini. qiqiqiqi :)

Boleh dikatakan sombong atau bahkan "kepedean" yang terlewat batas dari penegasan itu, yang jelas saya hanya ingin mencoba memotivasi diri dan membangun afirmasi bahwa SAYA ( juga ANDA yg baca ini ) memang bagian dari ORANG PENTING yang ditunggu kemanfaatannya oleh banyak , termasuk KOMPASIANA.

Sekali lagi, "Selamat Datang Kompasiana" ,  mudah2an setelah memposisikan diri tinggi di Kompasiana ini, penyakit lama saya (MALAS) , yang menelantarkan blog2 sbelumnya dengan sepinya tulisan, bisa termotivasi kembali setelah punya sahabat baru, KOMPASIANA.

salam SAhabat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline