Lihat ke Halaman Asli

Elly Kustika

Mahasiswa dan Pegawai Swasta

Kurang Memuaskannya Pelayanan Weekend Banking BCA Cabang Samanhudi

Diperbarui: 17 Desember 2023   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Pada 29 Desember 2018 Saya mengalami hal yang kurang memuaskan terhadap pelayanan Weekend Banking BCA cabang Samanhudi dimana saya harus menunggu selama 2 jam hanya untuk menyetorkan 1 cek. padahal teller yang bekerja saat itu cukup banyak ada 10 line yang di buka namun tidak semuanya melayani nasabah dan ditambah lagi antrian kami banyak di potong oleh nasabah nasabah yang istilahnya "titip kartu" tanpa mengantri. saya amati dari security teller dan nasabah yang titip kartu sudah bekerja sama dalam hal ini.

sungguh di sayangkan, jika memang harus ada nasabah yang titip kartu alangkah baiknya di buatkan 1 line teller khusus agar mereka juga mengantri khusus yang titip kartu saja tidak by pass memotong antrian nasabah lain yang telah menunggu lama.

ini pengalaman kurang menyenangkan yang saya alami dari pelayanan BCA karena saya setiap hari melakukan transaksi di BCA say tidak pernah mengalami kendala atau keluhan apapun di cabang yang lain semua SOP berjalan dengan baik dari mulai security yang aelalu siaga menyapa dan mengarahkan, teller yang bekerja dengan efektif dan efisien tanpa adanya serobot nomor antrian.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline