Lihat ke Halaman Asli

UPN ‘Veteran’ Yogyakarta Adakan Seminar dan Konferensi Nasional II : Bisnis, Media, dan Perdamaian

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

138436630148086038

UPN Veteran Yogyakarta mengadakan seminar dan konferensi nasional II bertajuk Bisnis, Media, dan Perdamaian di Auditorium kampus II FISIPOL (13/11). Seminar dan konferensi nasional ini membahas tentang bagaimana masalah – masalah dan solusi mengenai bisnis, media dan perdamaian.

Pembicara yang dihadirkan antara lain adalah Suyono Hadianto (Direktur Pengendalian Dampak Kependudukan BKKBN), Prof. Alois Agus Nugroho (Departemen Ilmu Komunikasi UI), Sakhayan Asmara (Staf Ahli Bidang Infokom MENPORA), KuskhidoAmbadi ( Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Mada),dan Ludiro Madu ( Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Yogyakarta).

Dalam seminar dan konferensi nasional ke II ini membahas permasalahan konflik-konflik baik suku atau agama yang ada , masalah kependudukan  yang menyebabkan konflik dan kualitas penduduk, bisnis dan peran media yang cendrung kontroversial didalam masyarakat.

Dari pembahasan ini setiap pembicara memberikan bagaimana masalah-masalah tersebut timbul hingga solusi yang dapat dilakukan untuk menanggulanginya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline