Lihat ke Halaman Asli

Humas Elkapur

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Purwokerto

Layanan Prima Wujudkan Kunjungan Nyaman dan Aman bagi Keluarga Warga Binaan

Diperbarui: 17 September 2024   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas elkapur 

humas elkapur 

humas elkapur 

*Layanan Prima Wujudkan Kunjungan Nyaman dan Aman bagi Keluarga Warga Binaan*

Purwokerto, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Purwokerto berkomitmen memberikan layanan prima bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dibuktikan dengan dibukanya layanan kunjungan tatap muka dan penitipan barang bagi keluarga WBP, Selasa (17/09/2024).

Keluarga WBP dapat mengunjungi dan menitipkan barang kebutuhan sehari-hari seperti makanan, pakaian, dan lainnya dengan aman dan nyaman. Layanan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan prosedur pengawasan yang terstruktur.

Sebelum memasuki area kunjungan, keluarga WBP diwajibkan untuk melalui pemeriksaan badan dan barang bawaan. Barang bawaan juga akan melewati mesin X-Ray untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang masuk ke dalam Lapas.

"Petugas kami selalu bersikap waspada dan ramah dalam melayani keluarga WBP," jelas Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Mochammad Sjaefoedin. "Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak, dan mewujudkan layanan yang prima dan transparan."

Keluarga WBP yang membawa alat komunikasi seperti handphone harus dititipkan terlebih dahulu di loker yang disediakan. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Selama berada di ruang kunjungan, keluarga WBP dihimbau untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang telah ditetapkan, seperti menjaga waktu kunjungan, menjaga kebersihan, dan menjaga sopan santun.

Upaya Lapas Narkotika Purwokerto dalam memberikan layanan prima ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. #KanwilKemenkumhamJateng #KakanwilTejoHarwanto #HumasElkapur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline