Lihat ke Halaman Asli

Perencanaan untuk Membuat Kinerja Karyawan Meningkat

Diperbarui: 21 Juni 2021   09:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Performance management adalah sebuah proses yang di mana organisasi perusahaan mengukur kinerja dalam suatu angkatan kerja.

Suatu organisasi dapat menggunakan performance management untuk memantau kinerja pada tingkat organisasi, tingkat departemen, dan tingkat individu sekalipun.

performance management menjadi efektif dengan :

1. Penentuan tujuan

2. Komunikasi transparan

3. Feedback yang jujur

4. Pengembangan pada karyawan

Performance Management membantu manajer dan karyawan melihat secara langsung tujuan, dan kemajuan dalam karir. Bagaimana hal-hal tersebut selaras dengan visi perusahaan.

Sekian terima kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline