Lihat ke Halaman Asli

Elizabeth Tika Adriani

Mahasiswa MM FEB UAJY dan Pengajar di SMA Marsudirini Bekasi

SQ DOME: Jakarta Bernuansa Luar Negeri

Diperbarui: 25 Juni 2024   18:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Dokumentasi pribadi

Dokumentasi pribadi

Yeay! Libur telah tiba. Senang rasanya.

Bagaimana hasil rapor kenaikan kelas kalian? Pasti bagus kan?

Nah, setelah kalian berjuang dalam Assesment Sumatif Akhir Semester, kini saatnya kalian bisa refreshing ya. Pilihan liburan ke luar negeri sepertinya seru banget. Tapi sepertinya belum memungkinkan dilakukan saat ini, selain dana yang terbatas, papa mama pun belum bisa cuti kerja terlalu lama dan ternyata banyak juga yang harus dipersiapkan kalau mau liburan ke luar negeri  ya. 

Eits, jangan sedih dulu.

Kenalin nih guys, suatu tempat hang out di Jakarta yang keren banget. Yups, namanya adalah South Quarter Doma atau dikenal dengan SQ Dome.

Dokumentasi pribadi

SQ Dome, yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan merupakan sebuah kompleks bangunan yang menawarkan suasana luar negeri yang unik dan memikat. Dengan luas total 123.788 meter persegi, fasilitas ini memiliki  3 menara perkantoran berlantai 20, 1 lantai ritel, dan 3 lantai parkir basement. Desainnya modern dengan suasana open space yang segar dan sejuk .  Meski terletak di bawah gedung perkantoran, kebersihan di lokasi ini terjamin dan tersedia lahan parkir yang cukup luas. Banyak pepohonan dan kolam ikan yang memberikan sensasi yang menenangkan. Akses ke SQ Dome mudah dari stasiun MRT Lebak Bulus dan transportasi online.

SQ DOME, sebuah ikon baru di jantung Ibu Kota Jakarta, menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengunjungnya. Terletak di kawasan elit Senayan, kompleks ini menyajikan suasana yang seolah-olah membawa pengunjung ke luar negeri. Arsitektur bangunannya yang modern dan megah, dipadukan dengan nuansa internasional yang kental, menciptakan kesan mewah dan elegan. Bangunan nya indah, dan tentunya instagramable. Setiap sudut bisa menjadi tempat foto yang pastinya keren.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline