Lihat ke Halaman Asli

Eliyas Yahya

Rakyat Indonesia

Aneh, Saldo Shopee Tidak Masuk walaupun Barang Telah Diterima Pembeli

Diperbarui: 27 Juli 2022   00:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Hal aneh terjadi, paket sudah diterima oleh pembeli, tetapi di aplikasi Shopee status barang saya masih dikirim (paket sedang menuju lokasi), tertulis di laman Web J&T paket sedang dikirim oleh Rahmat, padahal paket sudah diterima oleh pembeli.

Pembelian barang secara online dengan metode COD ini membuat saya sangat bingung, karena uang belum juga masuk dalam akun Shopee saya.

Lumrahnya, saldo pembelian COD ini akan masuk ke akun saya, jika pembeli telah membayar kepada kurir J&T, entah sistem mana yang error, Shopee atau J&T.

Upaya menghubungi Shopee atau J&T telah saya lakukan, shopee hanya memberi saran-saran yang kurang jelas, padahal yang penting saya butuhkan adalah nomor kurir J&T atas nama Rahmat, shopee hanya memberikan nomor CS J&T Pusat yang pasti dengan pembalasan chat menggunakan cara robot chat.

Dok pribadi

Pihak J&T juga sangat buruk, aplikasi yang ia suguhkan di Playstore, tidak bisa login atau registrasi, coba kalian baca komentar dibawahnya, banyak yang mengeluhkan verifikasi email yang nihil.

Aplikasi rusak yang disuguhkan sangatlah merugikan pelanggan J&T.

Dok Pribadi

Hormat saya pada kalian.

Pelanggan Shopee dan J&T




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline