Lihat ke Halaman Asli

"Nilai Tanpa Dibarengi Ilmu Tidak Berarti Apa-apa"

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

tugas, ya tugas. tugas merupakan serangkaian usaha yang kita lakukan demi tercapai nya sesuatu dan mendapatkan apa yang kita harapkan setelah selesainya tugas.

bagi anak kuliahan tugas umumnya dianggap berat (mungkin). ada tugas individu dan tugas kelompok. tapi terkadang bagi setiap mahasiswa beda-beda dalam menanggapinya. ada yang suka tugas individu dan tugas kelompok. tapi tugas kelompok yang bener-bener buat rumit bagi saya.

harus beda tujuan, misi, pikiran, apalagi waktu. yah masih mending sih kalo begitu. lah kalo anggota kelompok andelin 1 orang yang bisa saja, gimana. waaah...

kalo tugas individu, kita bisa belajar masing-masing, bisa tenang, bisa fokus dengan apa ide dan pikiran kita. sebenernya sih tergantung kalo tugas kelompok itu memang benar-benar anggotanya baik dan peka terhadap tugas nya. lah kalo nggak. dan sebenernya mungkin kita pun baik, walaupun kita tahu anggota kita seperti itu (tidak peka) tapi seenggaknya kita tanya atau tegor saja. cuma kalo masih gak peka dan buat kesel. mau gimana lagi.

malah yang buat kesel, kita rela begitu aja tulis nama mereka, yang penting ikhlas, tapi kalo misalnya nanti dia dapet enaknya aja terkadang sedih banget dihati. kita cape-cape kerjain tapi enak banget walaupun mereka tanyain dikit tp cuma gitu-gitu aja. dan buat kebiasaan. hemm

yaah inti nya itu, apapun tugas mau individu dan kelompok semoga berkah dan manfaat dapat impalan baik dari Tuhan dari setiap hasil usaha kerja keras kita.

toh "nilai tanpa dibarengi ilmu tidak berarti apa-apa" :')




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline