Lihat ke Halaman Asli

Smartphone Kamera, Kamera Smartphone

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Samsung Galaxy S4 Zoom adalah smartphone yang lebih menonjolkan fitur kamera. Smartphone ini cocok sekali untuk kita yang suka fotografi. Bagi anda yang belum mempunyai smartphone ini anda bisa membayangkan bagaimana hebatnya smartphone ini dengan kamera 16 MP.

Kamera 16 MP masih dilengkapi dengan berbagai fitur seperti geo-tagging, auto focus, face and smile detection, 1/2.33'' sensor size, HDR, panorama dan yang lebih menakjubkan yaitu 10x optical zoom (24-240mm), hebat sekali bukan, saya yakin anda bisa menangkap gambar lebih bagus menggunakan perangkat ini.

Sama seperti saudaranya yang lain, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur untuk berkomunikasi yang lengkap (http://www.iko.web.id/2013/06/harga-samsung-galaxy-s4-zoom-dengan.html). Untuk jaringan GSM, anda bisa menggunakan microSIM, dan jaringannya bisa 2G dan 3G bahkan 4G.

Saya rasa ini lebih lengkap daripada versi yang baru, tetapi semua perangkat pasti ada kelebihan dan kekurangannya, dan anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Karena smartphone ini istimewa, harga sekitar Rp 4 jutaan saya kira tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline