Lihat ke Halaman Asli

Diet Sehat dengan Buah Lemon dan Jeruk Nipis!

Diperbarui: 16 Mei 2021   16:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Buah-buahan merupakan makanan yang kaya akan vitamin dan juga manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. Tidak heran banyak sekali orang yang sakit disarankan oleh dokter untuk memakan makanan yang bergizi dan memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh salah satunya adalah "buah-buahan"

Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan lemak perut dengan mengkonsumsi buah  lemon dan jeruk nipis
🍋

Yups benar, lemon yang terlihat kecil jangan salah lho bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan. yang ingin diet alami yuk simak cara-cara nya :

Cara 1 :
Sejempol jahe + setengah sampai 1 buah lemon, seduh dengan air panas, tunggu sampai hangat lalu beri perasan lemon, minum selagi hangat sebelum sarapan.

Cara 2 :
Rutin minum setiap pagi air jeruk nipis hangat, disarankan tanpa madu jika bisa. Kalau mau pake madu juga tidak apa-apa. Minum setiap pagi sebelum sarapan.

Cara 3 :
Segelas air hangat, ditambah setengah perasan lemon, tambahkan 2sdm madu. Beri sedikit kunyit. Campurkan semua bahan. Dan minum selagi hangat.

Itulah beberapa cara-cara yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan lemak diperut yaa gaiss. Selain itu dijaga juga pola makannya supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Kalian bisa pilih salah satu cara yang diatas yaaa.. semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline