Lihat ke Halaman Asli

Elfina

Guru

Manfaat Handphone di Kalangan Pelajar

Diperbarui: 11 Desember 2022   07:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Pada zaman modern ini, di abad-21 ini teknologi semakin berkembang dengan pesat terutama dalam bidang teknologi komunikasi, salah satunya adalah handphone. 

Handphone adalah alat komunikasi elektronik yang dapat dibawa kemana saja dan tidak perlu menggunakan kabel. Saat ini, handphone telah dimanfaatkan oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak- anak sampai orang dewasa. Kini, handphone memiliki bermacam- macam fitur yang semakin canggih dan menarik. 

Dengan handphone, komunikasi dan informasi tentunya akan lebih cepat dan mudah. Namun, perkembangan teknologi handphone dapat menimbulkan dampak bagi penggunanya. Tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, kita juga dapat dengan mudah mengakses dan mencari situs tentang materi pembelajaran di dalam handphone.

salah satu manfaat penggunaan handphone di kalangan pelajar dengan memanfaatkan aplikasi google form pada saat melaksanakn PAS semester, peserta didik dapat dengan mudah menyelesaikan soal-soal yang diberikan. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline