Lihat ke Halaman Asli

Lilik Fatimah Azzahra

TERVERIFIKASI

Wiraswasta

Inilah Alasan Mengapa Saya Bangga dan Betah Menulis di Kompasiana

Diperbarui: 12 Oktober 2024   07:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image: https://pixabay.com

Di setiap undangan acara publik yang berkenaan dengan dunia literasi, baik itu bedah buku, bincang penulis, podcast, dan lain-lain, saya tidak lupa memperkenalkan diri seperti ini: "Assalamualaikum. Saya Lilik Fatimah Azzahra, salah satu penulis di Kompasiana."

Memang boleh saya sebangga itu memperkenalkan diri sebagai penulis di Kompasiana? 

Boleh, dunk!

Sebagai orang yang sangat tahu diri, tentu saya tidak menutup mata terhadap kehadiran Kompasiana di sepanjang perjalanan dunia tulis menulis yang saya geluti. Ibarat kata kacang jangan sampai lupa pada kulitnya.

Menjadi tamu di "Seolah-olah Podcast"- mooifilmstudio (dokpri) 

Yup, saya memang selalu merasa sangat-sangat beruntung dan bersyukur, berkat Kompasiana-lah saya bisa mengekspresikan diri, tumbuh dan berkembang bersama tulisan-tulisan saya. Berkat Kompasiana pula saya bisa berkenalan dengan banyak penulis dari berbagai kalangan dan profesi, bisa belajar banyak dan menimba ilmu.

Acara temu seniman dan budayawan se-Malang Raya. Bangga memperkenalkan diri sebagai warga Kompasiana (dokpri) 

Saya tidak bisa membayangkan, semisal saya tidak mengenal Kompasiana, barangkali saya tetaplah seorang ibu yang stagnan, yang gemar membaca dan menulis hanya sebatas di ruang pribadi. Saya tidak akan mengenal dunia kepenulisan di luar sana yang begitu luas, di mana ada begitu banyak penulis hebat yang dengan sukacita berbagi ilmu, berinteraksi, saling support, belajar bareng, membuat event bareng, dan melakukan kegiatan lain yang bermanfaat.

Mengikuti acara bedah buku di Rumah Budaya Ratna Malang sebagai penulis Kompasiana (dokpri) 

Itulah sebab ketika banyak orang awam (yang belum mengenal Kompasiana) bertanya kepada saya, "Memang sampean dapat apa menulis di Kompasiana?"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline