Lihat ke Halaman Asli

Eleonora Tan

College Student and Youtuber

Review Restoran Dimsum Khas Hongkong "Wing Heng Hongkong Dimsum Shop" Gading Serpong

Diperbarui: 15 Februari 2023   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampak Depan Wing Heng Gading Serpong (Sumber: Youtube Eleonora Tan)

Jabodetabek memang memiliki banyak pilihan restoran dan outlet kuliner yang tidak ada atau belum tersedia di kota-kota lainnya.

Ketika kalian berlibur ke wilayah Jabodetabek, jangan lupa untuk mencari kulinernya ya! Salah satunya di Gading Serpong yang terletak di Ruko Financial Blok BA2 No. 41-42, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ada restoran hongkong dimsum nih. Namanya Wing Heng Hingkong Dimsum Shop. Restoran "Wing Heng Hongkong Dimsum Shop" memiliki beberapa cabang lainnya di area Jakarta dan sekitarnya.

Daftar Menu Wingheng HK Dimsum Shop dipasang di meja (Sumber: Youtube Eleonora Tan)

Wing Heng memang menjadi restoran dimsum yang direkomendasikan di wilayah Jakarta dan Tangerang, karena banyak varian dimsum dengan harga sekitar 20 ribuan rupiah. Di restoran dimsum Wing Heng, daftar menu tidak berbentuk buku menu, melainkan dalam bentuk flyer yang dipasang di meja makannya masing-masing. Tempatnya itu luas dan memiliki 2 lantai.

Uniknya, cara memesan menu Wingheng Hongkong Dimsum Shop tidak menggunakan cara konvensional (dicatat di kertas), melainkan scan barcode yang sudah diberikan oleh petugas restoran di ponsel anda, kemudian pilih menunya dan jumlahnya. Restoran Wing Heng menyajikan dimsum, nasi, sup, mie, dan masih banyak lagi!

Untuk kalian yang ingin melihat reviewnya, silakan nonton video di bawah ini.

@eleonoratn_ Wing Heng Hongkong Dimsum Shop, rekomendasi restoran dimsum buat kalian yang ingin mencari kuliner di Gading Serpong. Alamat: Ruko Financial Blok BA2 No. 41-42, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. . Dimsum ini memang enak.. recommended banget.... #dimsum #gadingserpong #kulinertangerang #winghenggadingserpong #winghengdimsum #restorandimsum  Aesthetic - Tollan Kim

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline