Lihat ke Halaman Asli

Akan Seperti Apa Album Perdana Indah Nevertari?

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

142010106325849263

Setelah berhasil menjuarai Rising Star Indonesia belum lama ini tentu Indah Nevertari mendapatkan banyak hadiah salah satunya pembuatan album. Akan seperti apa album perdana Indah Nevertari dibawah naungan Warner Musik Indonesia?

Akan Seperti Apa Album Indah Nevertari

Indah Nevertari dikenal sebagai sosok penyanyi yang beda, fresh, unik, berkarakter mulai dari karakter suara unik, mahir nge-Rap sampai diberi gelar oleh RSI “The Queen Of Rap”, gaya bernyanyi yang khas (natural), santai dan asik bingits ketika bernyanyi jiwanya menyatu dengan musik hingga ia dijuluki “Princess Groovy” oleh Millane Fernandez kalau kata Momo Giesha pada Indah Nevertari “jiwamu sudah bernyanyi” dan orang-orang seringkali menyebutnya “Ours Princess Groovy” selain itu ia juga dikenal sebagai penyanyi serba bisa.

Penasaran dengan album Indah Nevertari akan seperti apa nantinya, disini yang dituntut bukan hanya penyanyi yang harus mengerti karakter dan value yang dimilikinya tapi produser, pencita lagu dan seluruh team yang terlibat dalam pembuatan album juga harus memahami dan mengerti karakter / value yang dipunyai si penyanyi.

Indah Nevertari sebagai Juara Rising Star Indonesia dibawah label rekaman Warner Musik Indonesia mendapat kesempatan untuk produksi album dengan nilai kontrak 1 Miliar rupiah. Dalam pembuatan album perdananya Indah Nevertari harus didukung oleh produser dan team penulis lagu yang bagus serta berkualitas yang betul-betul mengerti,memahami karakter juga value yang dimiliki Indah Nevertari.

Produser, team penulis lagu dan Indah Nevertari (Penyanyi) serta seluruh partikel yang ikut dalam pembuatan album harus saling bersinergi satu sama lain agar menghasilkan album perdana yang spektakuler dengan materi-materi lagu yang menggebrak sesuai dengan karakter dan value yang ada pada diri Indah Nevertari.

142010112648390942


Berharap Warner Musik Indonesia membuat gebrakan baru diindustri musik Indonesia dalam album Indah Nevertari. Harus diingat kelihaian Indah Nevertari bernyanyi digenre musik reggae (varian reggae hip hop, reggae rock, reggae blues, reggae pop dan sebagainya) merupakan jiwanya Indah Nevertari ibarat kata Bebi Romeo salah seorang Expert di Rising Star Indonesia mengatakan “itu sudah menjadi rumah bagi Indah Nevertari”, namun tidak dipungkiri bahwa Indah Nevertari adalah penyanyi serba bisa; Soul, Rap (nge-Rap nya keren dengan swagg nya bagus banget), RnB, Dangdut, Arabian style, rentak melayu asli bahkan lagu India pun dilahapnya, gregetnya lebih dapat lagi jika Indah Nevertari menyanyikan lagu berbahasa inggris. (Full Album Indah Nevertari berisi lagu-lagu bahasa inggris juga ga masalah)

Sangat dinantikan kejutan dan gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Warner Musik Indonesia di album perdana Indah Nevertari, moga suatu saat nanti sesuai dengan keinginan mas Ahmad Dhani untuk produksi sekaligus rilis single atau album Indah Nevertari di Amerika sana.

(Meskipun Indah Nevertari adalah penyanyi serba bisa, genre music reggae adalah jiwanya / rumahnya)



**Jangan seperti pencita lagu Come N Love Me yang kurang kreatif/tidak kreatif karena ada sebagian nadanya mirip dengan lagu Sia dan Agnez Mo (apa hal itu bisa disebut sebagai copy paste? who’s knows?)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline