Lihat ke Halaman Asli

Eky MuhammadRizky

STP Trisakti 2019

Rasa Unik Mi Bon Cabe

Diperbarui: 12 Mei 2021   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sc : officialboncabe (IG)

Hi Guys ! Balik lagi dengan aku Eky, mahasiswa penerima beasiswa prestasi STP Trisakti. Kali ini aku mau meriview rasa unik dari mie bon cabe yang level 15. Check this out!

Pertama yang membuat pangling adalah bentuk kemasan yang persegi panjang membuat mie ini terlihat seperti mie dengan porsi yang cukup.

Seperti namanya mie bon cabe ini dilengkapi dengan rasa pedas ala bon cabe yang bikin kamu ketagihan. Perpaduan antara asin, gurih, pedas, dan manis bersatu dalam mie yang terbilang umurnya masih muda karena launching belum lama ini.

Mi Bon Cabe juga mengakui mienya berbeda dengan mie instan lainnya. Dia melalui proses panggang oven (tidak digoreng) yang membuat mie ini menjadi lebih sehat. Kemudian tidak ada pengawet dan pewarna. Bubuk cabenya sendiri sudah nyatu dengan mienya jadi warna mienya agak kemerahan.

Kebetulan berdasarkan info di official instagramnya, mie boncabe sedang promo lho! Jadi yuk cobain sensai mie yang proses pembuatannya dipanggang. (Promo dapat berubah dalam waktu yang tak tentu)

Overall mie bon cabe is "delicate"

Makasii udah baca ;)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline