Lihat ke Halaman Asli

Eko Windarto

Penulis. Esainya pernah termuat di kawaca.com, idestra.com, mbludus.com, javasatu.com, pendidikannasional.id, educasion.co., kliktimes.com dll. Buku antologi Nyiur Melambai, Perjalanan. Pernah juara 1 Cipta Puisi di Singapura 2017, juara esai Kota Batu 2023

Ketua DPC PKB dan Gerindra Kota Batu Mendaftar Sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu

Diperbarui: 28 Agustus 2024   17:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri 

Oleh: Eko Windarto 

BATU -- Nurochman, Ketua DPC PKB Kota Batu dan Ketua DPC Gerindra Heli Suyanto mendaftarkan sebagai bakal calon walikota dan wakil Walikota Kota Batu, Rabu (28/8).

Dalam konferensi pers setelah mendaftar, Nurochman menyampaikan terima kasihnya kepada media yang menunggu mereka saat melakukan registrasi calon serta seluruh partai koalisi yang telah mendukung pencalonan mereka.

"Alhamdulillah setelah diverifikasi oleh Komisioner KPU, disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilu dan juga teman-teman partai koalisi yang bersama kami, berkas kami berdua dinyatakan lengkap dan sah," ujar Nurochman.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa dokumen visi dan misinya juga telah diterima dengan baik dan mendapat apresiasi dari Komisioner KPU. Nurochman juga berharap seluruh proses berjalan dengan baik dan lancar dalam kerangka pemilihan kepala daerah Kota Batu.

"Kami berharap dapat menjalani seluruh proses dengan baik dan sukses dalam membangun Kota Batu yang lebih maju dan sejahtera. Masyarakat Kota Batu akan tetap santai, adem-ayem dalam melaksanakan pemilu kepala daerah, meskipun adanya potensi persaingan atau rivalitas dalam pemilihan nanti," tambah Nurochman.

Nurochman juga berharap agar dirinya dan Heli Suyanto diberikan kesehatan untuk terus melayani masyarakat Kota Batu dan menggali aspirasi masyarakat untuk kemudian dilaksanakan dalam kebijakan-kebijakan ke depan.

"Saya berharap, jika kami terpilih dalam pemilihan nanti sebagai walikota dan wakil walikota Kota Batu periode 2024-2029, kami bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kota Batu dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Batu, 28/8/2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline