Lihat ke Halaman Asli

Eko Windarto

Penulis. Esainya pernah termuat di kawaca.com, idestra.com, mbludus.com, javasatu.com, pendidikannasional.id, educasion.co., kliktimes.com dll. Buku antologi Nyiur Melambai, Perjalanan. Pernah juara 1 Cipta Puisi di Singapura 2017, juara esai Kota Batu 2023

Di Bulan Ramadhan 2024 Batu Organisasi Sosial Seni Galang Dana untuk Anak Yatim Piatu

Diperbarui: 22 Maret 2024   22:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Oleh: Eko Windarto 

Galang dana untuk Yatim Piatu Batu Organisasi Sosial Seni (BOSS) merupakan sebuah kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu anak-anak yatim piatu di kota Batu agar dapat menerima dukungan dan perhatian yang layak. Kegiatan ini akan dipimpin oleh dua orang ketua, yaitu Sampur dan Henis Diana.

Kegiatan galang dana ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, dimulai dari tanggal 16 Maret 2024 hingga tanggal 7 April 2024. Selama periode tersebut, BOSS akan membuka rekening donasi khusus yang dapat diakses oleh semua orang yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini.

BOSS akan menggunakan dana yang terkumpul dari galang dana ini untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di kota Batu, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta membantu biaya pendidikan mereka. Selain itu, BOSS juga akan mengadakan berbagai kegiatan sosial dan seni seperti pembelajaran berbagai alat-alat musik, vokal, seni tari, dan lain sebagainya untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak yatim piatu.

Selain membuka rekening donasi khusus, BOSS juga akan mengadakan berbagai acara sebagai bentuk penggalangan dana, seperti konser amal dan bazar seni. Acara-acara tersebut akan diadakan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti LSM dan komunitas seni di kota Batu.

Kegiatan galang dana untuk Yatim Piatu Batu Organisasi Sosial Seni (BOSS) selama bulan Ramadhan ini adalah kesempatan bagi kita untuk berkontribusi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dukungan yang diberikan oleh masyarakat akan membantu BOSS untuk memberikan bantuan dan perhatian yang layak bagi anak-anak yatim piatu di kota Batu. Oleh karena itu, marilah kita semua bergabung dalam kegiatan sosial ini dan memberikan sedikit bantuan untuk membantu mengubah hidup para anak yatim piatu di Batu menjadi lebih baik.

Batu, 22/3/2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline