Lihat ke Halaman Asli

Eko Irawan

Menulis itu Hidup

Hujan di Malam Minggu

Diperbarui: 26 Desember 2020   23:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hujan di malam Minggu dokpri Eko Irawan

Hujan di malam Minggu. Tak bisa bersamamu. Bukan karena takut air hujan. Tapi aku tak punya uang saku, untuk sekedar ngopi bersamamu.

Uang memang bukan segalanya. Tapi tanpa uang, terasa hampa. Tak bisa kemana mana. Jaman ini, bukan jaman Siti nur baya. Tapi aku percaya, pada cinta kita.

Inilah cinta apa adanya. Jujur tak saling menuntut. Kita nikmati saja. Bersamamu itu nyaman. Walau serba terbatas. Serba menunggu. Tapi aku salut padamu. Kau tulus menungguku.

Dukung aku kasihku. Kau semangatku. Aku tak kuasa janji padamu. Karena semua ini, langkah juang denganmu. Tanpamu aku apa. Tanpamu aku tak bermakna. Karenamu aku jadi bisa.

Hujan di Malam Minggu. Cerita sendiri sendiri. Dalam doa masing masing. Tentang kebersamaan nanti. Tiket itu sudah ditangan. Perubahan itu keajaiban. Berharap boleh. Saatnya nanti, jadi milik kita berdua.

Kaulah nafasku untuk terus laju. Bersama dalam sendu. Semoga cepat berlalu. Sendiri dalam rindu. Aku ingin bersamamu.

Malang, 26 Desember 2020

Oleh Eko Irawan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline