Lihat ke Halaman Asli

Perlunya Kreatifitas yang Inovatif dalam Pemasaran Produk

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Perlunya kreatifitas yang inovatif dalam pemasaran produk

Tentunya bagi seorang pengusaha kreatifitas itu sangat di perlukan apalagi bagi seorang pemula yang sedang membangun dan menjalankan usaha sendiri.namun bukan sekedar kreatif saja,sebuah perubahan dari setiap produk yang anda jual juga merupakansatu hal penting. masyarakat biasanya cepat bosan dengan produk yang itu itu saja artinya produk yang ketinggalan zaman.

ketika suatu perusahaan menciptakan produk baru,tentu mereka harus mempunyai rencana bisnis umtuk pengembangan produk barunya.agar dari hasil produksinya bisa meningkatkan omset perusahaan.dan produk baru tentunya bisa cepat dikenal masyarakat banyak.

Banyak sekali cara mengkreasikan kreatifitas,mungkin bagi seorang pengusaha bisa melihat dari segi penampilan produk.bisa dengan mengganti kemasan lama dengan kemasan baru ,secara tidak langsung konsumen akan berpikir dan melihat sesuatu itu adalah barang teranyar yang sebenarnya hanya diganti dari segi kemasan.

Salah satu kreatifitas yang lain adalah bisa dengan promosi,bisa dengan cara menyebar kan brosur atau selembaran,dan menurunkan harga jual dari harga normal atau promo turun harga.promo ini semata mata menarik konsumen untuk membeli produk tersebut.sehingga apa yang menjadi tujuan utama perusahaan untuk mendapat keuntungan sekaligus memberi kepuasan kepada konsumen dengan memberikan harga promo bisa tercapai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline