Lihat ke Halaman Asli

Ekklesia Ell

staff Accounting

Modal Sekali, Untung Seumur Hidup

Diperbarui: 5 Juli 2023   07:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Dalam era modern seperti ini, peluang dan juga kesempatan untuk memperluas dan menambah skill semakin terbuka lebar. Tapi, banyak sekali pertanyaan apakah ada usaha yang dibentuk dengan modal hanya sekali dan bisa terus berkelanjutan menerima profit ?

Mari simak penjelasan berikut !!

Modal Sekali dengan Keuntungan yang bisa kita peroleh seumur hidup tentu saja kita langsung mengarah pada usaha jasa. Usaha dibidang jasa merupakan hal yang cukup menjanjikan karena kita berinvestasi diawal dengan seluruh insight dan skill yang diperoleh pun hanya untuk diri sendiri, para konsumen hanya akan membeli hasil dari karya dan kerja keras kita. 

Contohnya dengan membuka jasa pembuatan undangan secara digital mengikuti perkembangan zaman yang mana saat ini para muda mudi atau siapapun yang akan melaksanakan acara pernikahan, ulangtahun, ataupun khitan akan sangat membutuhkan jasa kita karena terkesan lebih mewah dan simpel serta lebih terjangkau harganya daripada dibandingkan dengan cetak undangan secara fisik. Dengan menjual jasa pembuatan Undangan dalam bentuk JPG atau Website pun akan sangat dicari-cari, hanya dengan mempelajari sebuah sistem dan mampu terus berinovasi tentu sangat menggiurkan untuk setiap profit atau keuntungan yang akan dihasilkan.

Usaha ini pun akan selalu dibutuhkan dan lebih menjanjikan untuk jangka panjang. Jadi, yukk jangan tunda kesempatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline