Lihat ke Halaman Asli

Eka Putri

masi pelajar dari SMAN 1 Cibinong

Untuk Orangtua (Ibu)

Diperbarui: 14 Maret 2021   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Ibu Puspita lahir di Jogja pada 23 Oktober 1965. Beliau bekerja sebagai dosen di universitas negeri di Jogja. Selain itu, ia juga merupakan seorang penulis dan penggagas literasi untuk Indonesia di Jawa Tengah. Berbekal ilmu pengetahuan yang ia miliki dan beberapa buku bacaan yang ia koleksi menjadi alat bantu untuk bahan mengajarkan literasi tersebut. Wanita berusia 53 tahun ini memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan seorang komikus bernama Ahmad Haidar Mukhlis.

Putra pertamanya bernama Reyyan Akbar Mukhlis yang sudah bekerja di perusahaan Asing dan merantau di Jakarta, putri kedua bernama Hanum Mukhlis gadis remaja yang masih menyandang status mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri Semarang, sedangkan putra ketiga bernama Sultan Tritunggal Mukhlis anak laki-laki yang masih bersekolah di SMA negeri di Jogja. Kini beliau masih aktif di komunitas yang diselenggarakan oleh beberapa mahasiswa di Jogja. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, mengharuskannya bekerja dengan lebih santai.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline