Lihat ke Halaman Asli

Takdir

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kamis, 06 Februari 2014

memang benar.. teori dan hukum alam itu memang ada dan tidak salah..
jika ditakdirkan sesuatu, entah itu baik atau buruk, mau atau tidak mau, percaya atau tidak ya pasti terjadi. telapak kaki ini yang akan menuntun arah kpd takdir itu. meski terkadang tak akan pernah mau d terima oleh diri ini.
hukum alam, terkadang berpihak dan terkadang tidak. -eka-

Hari ini hari yang cukup melelahkan seperti kemarin, aku disibukkan oleh berkas2, yahh akhirnya aku berada di status Mahasiswa Benar Tingkat Akhir.. seperti biasa, jika malam tiba kadang aku menonton drama, dan ini adalah episode terakhir dari drama Prime Minister and I, dimana didalamnya terdapat adegan yang cukup membuat hati ini sakit dan air mata pun tumpah. entah pada saat itu mengapa aku teringat oleh seseorang, seperti dalam catatan harianku sebelumnya, ya dialah orangnya. aku teringat pada dia tadi malam dan berkata dalam hati "Ya Allah, aku ingin bertemu dia, sekali saja sebelum aku meninggalkan kota ini, entah kapan waktunya, pastikan aku bertemu dengannya". entah apakah itu doa atau harapan atau hanya efek dari menonton drama tsb. entahlah

keesokannya, atau tepatnya hari ini tanggal 6 februari 2014, aku baru sadar jika aku sejak kemarin bertemu dengan wanita H itu, wanita yang pernah aku jadikan namanya tercetak tebal di dalam pikiranku karena kejadian itu. dan hari ini dari pagi td d kampus aku mengurus berkas2 itu dan "ditemani" oleh dia. aku anggap biasa saja. lanjut cerita setelah selesai mengurus berkas2, teman kostku sebut saja si L mengajakku pergi membeli kado untuk adiknya. kataku "skrg????" mikir lagii.. "hmmp ayo sekarang aja!". pergilah aku dan L k mall M#T#S.

setelah mencari parkir yg cukup padat, tiba2 L mengejutkanku dengan kekagetannya :


L : "Astagfirullah!!"

A : "knp L?? Knp??"

L : "Ada P dan H"

A : "mana?"

L : "itu didepan mau k sini"

A : *celingukan*, "Ga ada ah.."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline