Lihat ke Halaman Asli

Manusia dan Satan

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pernahkah kau merasakan kesepian yang amat sangat sepi..

Hanya kepekatan yang ada di dalamnya.

Aku pernah merasakan itu sekali...cukup sekali saja.Semua itu karena perasaan cinta,,,ketika cinta ada kita disibukkan oleh nya.

Namun ketika cinta itu hilang , kita seakan - akan terpuruk, seakan terdampar di sebuah pulau kecil tak berpenghuni,sendiri.Hanya ditemani butir-butir pasir pantai dan deburan ombak yang sesekali beranjak menjauh, dan mungkin juga hanya di temani oleh makhluk yang dinamakan satan...

Tapi sebenarnya bukan tentang cinta atau tentang indahnya pasir pantai dan deburan ombak yang akan saya tulis di sini.....

Aku dan Deki kuliah di kampus yang sama. Kita berteman sjak kecil,namun bertemu kembali di kampus yang sama.

Suatu hari aku dipanggil Deki dan Ayahnya yang seorang ilmuwan.Mereka memperlihatkan hasil eksperimen nya di laboratorium padaku.

Dan ternyata hasilnya sungguh mengejutkanku. Mereka membuat manusia menjadi setengah devil.Sungguh sebuah eksperimen yang sangat gila,pikirku.Hasil eksperimen nya dia nama kan "Kogeru".

Badannya sungguh menjijikkan,dia berubah menjadi makhluk pemakan jiwa-jiwa manusia yang ketakutan.Dan dibiarkan terperangkap di dalamnya.Setiap kali Kogeru memakan jiwa-jiwa manusia di tubuhnya timbul wajah-wajah orang yang dia makan tersebut.

"Tolong,keluarkan aku dari sini".

"Tolong,bebaskan aku".

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline