Lihat ke Halaman Asli

Eka Izzatil Hikmah

mahasiswa yang suka menulis

Heboh dan Seru, Lisa Akan Menjadi Bintang Tamu Lee Young Ji

Diperbarui: 10 Agustus 2024   10:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @officialkvibes

Diketahui tanggal 8 Agustus yang lalu adalah anniversary Blackpink yang ke 8 dan membuat keempat member Blackpink kembali berkumpul sebagai grup untuk menyapa penggemar melalui live maupun fanmeeting.

Untuk melakukan jadwal bersama semua member Blackpink kembali ke Korea tidak terkecuali lisa. Kemarin (09/08/2024) acara yotube No Prepare yang dibawakan oleh Lee Young Ji mengeluarkan treaser pada platform youtube dan mengumumkan Lisa sebagai bintang tamu.

Hal ini membuat penggemar senang karena sebelumnya Jisoo sudah pernah berkunjung ke acara tersebut dan sekarang disusul oleh Lisa. Dalam treaser yang dibagikan terlihat Youngji dan Lisa berada di luar ruangan, hal ini berbeda dengan Jisoo yang sebelumnya terlihat hanya di dalam ruangan apartemen.

Penggemar sangat menantikan acara ini pasalnya menurut beberapa penggemar Youngji dan Lisa memiliki frekuensi yang sama, selain itu penggemar akan menungguh seberapa heboh dan serunya acara tersebut.

Diakhir treaser diumumkan bahwa acara ini akan tayang pada tanggal 16 Agustus 2024 pukul  7pm (KST) atau sekitar jam 17.00 WIB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline