Lihat ke Halaman Asli

Eka Izzatil Hikmah

mahasiswa yang suka menulis

Tetap Bangga, Inilah Dua Wakil Indonesia Cabor Panjat Tebing yang Tumbang di Olimpiade Paris 2024

Diperbarui: 8 Agustus 2024   11:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @vidiosport

Indonesia saat ini masih memperoleh 1 medali dalam ajang Olimpiade Paris 2024. Masyarakat Indonesia masih berharap beberapa wakil yang masih berjuang di Olimpiade Paris 2024 dapat menyumbang lebih banyak medali untuk Indonesia.

Salah satu cabang olahraga yang diharapkan menyumbangkan medali adalah panjat tebing. Tetapi beberapa waktu yang lalu salah satu wakil Indonesia mengalami kerugian karena kesalahan teknis yaitu rusaknya timer yang membuat pertandingan harus diulang.

Dengan mendapatkan kerugian seperti itu kemarin (08/08/2024) dua wakil Indonesia dalam cabang olahraga panjat tebing harus terhenti yaitu Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah.

Desak harus mengakui keunggulan wakil dari China dengan selisih waktu 0,006 detik , sedangkan Rajiah sempat mengalami slip yang membuat dirinya tertinggal atas wakil Polandia.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline