Lihat ke Halaman Asli

Eka Izzatil Hikmah

mahasiswa yang suka menulis

Manajer Timnas Bulutangkis Indonesia Kecolongan, Kok Bisa?

Diperbarui: 6 Agustus 2024   19:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pexels.com | Tima Miroshnichenko 

Kabar mengejutkan datang dari tim bulu tangkis yang berada di paris. Pasalnya sebelum pulang ke Indonesia Armand Darmadji selaku  manajer timnas bulutangkis Indonesia dalam Olimpiade Paris 2024 kehilangan uang senilai 53.000 euro atau sekitar Rp950 juta rupiah.

Melalui Instagram @badminton.ina  Armand Darmadji selaku manajer timnas bulutangkis Indonesia dalam Olimpiade Paris 2024 menjelaskan bahwa pencuri mengatakan bahwa ban mobil kempis dan Armand segera turun untuk mengecek kondisi ban. 

Armand langsung menelfon perusahaan rental dan setelah kembali kemobil tas yang berisi uang tunai untuk keperluan tim,kartu kredit dan paspor sudah tidak ada di dalam mobil. Armand sudah melaporkan dan meminta bantuan staf KBRI paris dan polisi setempat untuk mengatasi masalah ini.

Meskipun mengalami kejadian ini, kepulangan tim bulu tangkis Indonesia tetap sesuai jadwal yaitu tanggal 07 Agustus 2024. Dalam kepulangan ke tanah air Gregoria Mariska Tunjung harus tetap berada di Paris karena mendukung program Komite Olimpiade Indonesia (NOC) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline