Lihat ke Halaman Asli

Eka Izzatil Hikmah

mahasiswa yang suka menulis

Sangat Dinantikan, Netflix Umumkan Squid Game Season 2 Akan Tayang Akhir Tahun Ini

Diperbarui: 1 Agustus 2024   17:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @netflixid

Squid Game adalah salah satu drama korea yang cukup menarik perhatian penggemar, tidak hanya penggemar drama korea tetapi penggemar film luar negeri lainnya. Dalam Squid Game season 1 banyak penonton yang masih bertanya-tanya tentang ending dari drama ini karena Song Gi Hun terlihat akan mengikuti game ini untuk kedua kalinya.

Penonton yang masih merasa bahwa ending ini belum berakhir dengan jelas meminta sutradara untuk memproduksi Squid Game season 2. Setelah menunggu hampir 1 tahun, akhirnya permintaan penggemar terwujud karena hari ini netfix mengumumkan bahwa Squid Game Season 2 akan tayang pada akhir tahun ini.

Dalam postingan di Instagram Netflix Hwang Dong-Hyuk selaku sutradara drama ini mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengumumkan season 2 dan mengatakan bahwa akan ada season terakhir yaitu season 3. Ia akan berusaha memberikan tontonan yang menghibur dan mendebarkan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya berharap penonton menantikan Squid Game Season 2 & 3 .

Para penggemar yang sangat menantikan Season 2 ini sangat senang dan memberikan ekspektasi yang cukup tinggi untuk Squid Game Season 2 dan Squid Game Season 3. Squid Game Season 2 akan tayang pada akhir tahun ini yaitu tanggal 26 Desember 2024 dan Squid Game Season 3 akan tayang pada tahun 2025

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline