Lihat ke Halaman Asli

Eka Izzatil Hikmah

mahasiswa yang suka menulis

Panen Kekalahan, Apri/Fadia Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Olimpiade Paris 2024

Diperbarui: 31 Juli 2024   10:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @badminton.ina

Gelaran Olimpiade Paris 2024 sudah dimulai dan hampir semua cabang olahraga sudah dipertandingkan tidak terkecuali badminton. Diketahui Indonesia memiliki 6 wakil badminton untuk Olimpiade Paris 2024.

Sayangnya, apri/Fadia harus terhenti langkahnya di fase grup karena mengalami 3 kekalahan beruntun dari 3 pertandingan fase grup. Badminton lovers juga pesimis di awal pertandingan karena Apri/Fadia menghadapi pasangan yang cukup kuat.

Meskipun begitu pendukung badminton berharap Apri/Fadia memberikan perlawanan yang cukup kuat pada gelaran Olimpiade Paris 2024. Tetapi, hasil tidak bisa diprediksi dari 3 pertandingan yang dilakoni Apri/Fadia kalah 2 game tanpa balas.

Netizen menyayangkan hal ini karena Apri pernah meraih medali emas dalam Olimpiade bersama Greysia Poli tetapi dalam pertandingan terakhir Apri melakukan banyak eror.

Apri/Fadia dan penggemar badminton harus mengakui keunggulan pasangan lain dan merelakan mimpi meraih medali dalam Olimpiade Paris 2024. Badminton Lovers berharap setelah ajang Olimpiade berakhir pelatih bisa memberikan evaluasi kepada pasangan Apri/Fadia untuk turnamen selanjutnya.

Hasil 3 pertandingan Apri/Fadia Olimpiade Paris 2024

Apri/Fadia Vs Mayu/Wakana : 22-24,15-21

Apri/Fadia Vs Chen/Jia : 12-21,22-24

Apri/Vadia Vs Pearly/Thinaah : 18-21,9-21




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline