5 Tips Berguna untuk menentukan harga produk Anda
Jalan untuk menentukan dan mempertahankan harga yang adil untuk produk Anda dapat benar-benar membingungkan. Mengatur strategi untuk mendapatkan harga terbaik untuk bisnis Anda dapat menggunakan tips ini.
Jika Anda punya produk baru. Anda ingin mendapatkan keuntungan dari itu, dan Anda ingin tetap bisnis anda menguntungkan. Namun, disisi lain konsumen menjadi semakin tidak rasional, dan persaingan menjadi lebih berat dari waktu ke waktu.
Bagaimana Anda bisa menetapkan harga yang wajar untuk produk Anda dalam jangka panjang?
Tujuan dari setiap strategi yang baik adalah untuk memaksimalkan keuntungan untuk perusahaan Anda sementara juga memenuhi tuntutan, tetap kompetitif di pasar, dan akhirnya menambahkan nilai ke ekuitas merek Anda.
Mari saya pandu Anda untuk menentukan keputusan harga Anda. Berikut adalah 5 tips untuk menentukan dan mempertahankan harga yang efisien untuk produk Anda:
1. Menguji air.
Label harga pada produk Anda seperti ekspresi keuangan tentang bagaimana pelanggan Anda melihat nilainya. Ini juga merupakan produk sampingan dari riset pasar hati-hati dan percobaan terus menerus dan kesalahan untuk menganalisis bagaimana harga-sensitif pelanggan Anda dari satu nomor ke yang lain.
PASAR PERMINTAAN - Menyediakan promosi, diskon, premi, bonus, dan menyesuaikan hal. Memenuhi tujuan bisnis Anda - mendapatkan jelas tentang membuat uang.
Memperkirakan sensitivitas pelanggan harga.
2. Pertimbangkan faktor.
PERSAINGAN dan KONDISI PASAR - Pertanyaannya adalah, kapan hak produk?