Lihat ke Halaman Asli

Mengejutkan! Lindsay Lohan Mengaku Keguguran, Siapa Ayah dari Bayinya?

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

JAKARTA—Kabar mengejutkan kembali muncul dari aktris Hollywood Lindsay Lohan yang mengaku baru saja mengalami keguguran. Pengakuan itu disampaikannya saat syuting reality show yang dibintanginya.

Karena kejadian itu, dia mengaku harus libur syuting selama dua pekan, dan beristirahat total untuk memulihkan kondisinya.

"Tidak ada yang tahu mengenai hal ini dan kita bisa menyelesaikan syuting setelah ini, aku mengalami keguguran saat dua minggu aku mengambil hari libur," ujar Lindsay seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Setelah mengatakan mengenai keguguran yang dialaminya, Lindsay sempat terdiam cukup lama. Dia tidak mau menjelaskan mengenai peristiwa sedih yang harus dilaluinya tersebut.

"Ceritanya sangat-sangat panjang," ucapnya tanpa lebih lanjut memberikan penjelasan.

Bintang film berusia 27 tahun itu juga tidak memberikan siapa ayah dari janin yang meninggal tersebut.  Dia hanya mengatakan sangat trauma menghadapi kejadian tersebut.

Selain itu, dia juga merasa berat harus vakum sementara dari reality show yang dibintanginya itu, setelah banyaknya gosip miring yang melandanya pasca keluar dari rehabilitasi musim panas lalu.

“Saya selalu menangis menyaksikan tayangan di reality show itu, dimana saya merasa sangat sakit saat kejadian itu. Saya merasa itu bukanlah saya,” ujarnya.

Sumber: Lindsay Lohan Mengaku Keguguran, Siapa Ayah Dari Bayinya?

Baca Berita Menarik Lainnya:

- Dokter Bedah Temukan 12 Batang Emas di Perut Pasien

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline