Lihat ke Halaman Asli

Efi anggriani

Wiraswasta

Ke Mana Perginya Roti dan Kue dengan Brand "Artis"?

Diperbarui: 9 Oktober 2019   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Selalu antri berjubel,itu satu kalimat yang menggambarkan sekitar dua tahun lalu, ketika ingin membeli roti dengan brand artis .

Sebagai generasi orang tua dari generasi milenial,keinginan untuk membeli roti atau kue adalah sekedar mencoba'seperti apa sih rasanya?'.

Lagipula harganya tidak mahal amat.Rata-rata antara 50-100 ribu sudah bisa dibagi menjadi 10-12 atau bahkan 16.Roti dengan nama artis lho.Satu potong cukup.

Sesudah mencoba satu-satu misal Scrummie,Mamahke,Bakpia Princess,Kue bisnis Jessica Mila.

Rasa penasaran sudah terobati.Ada beberapa yang mengulangi membeli lagi.Terus terang saja menurut saya Mamahke yang paling pas di rasa yang saya suka.

Bakpia princess sudah tutup tokonya.Yang lain saya tidak tahu apakah masih ada atau tidak,apakah masih buka atau tidak.

Fans setia pun saya rasa juga punya rasa jenuh,sekali penasaran ya sudah.Kalau cocok rasanya ya beli lagi.Karena kue atau roti memang banyak saingannya.

Kalau ditanya masih ada toko-toko itu.Masih ada saya kira.Saya yang jelas pernah membeli di tempat-tempat itu dua tahunan lalu.Saya rasa yang rasanya enak dan bukan sekedar nama,masih bisa eksis dan bersaing dengan perotian lain.

Sekian




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline