Lihat ke Halaman Asli

Maafkan Aku (2)

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13013791301221151128

Maafkan aku…….. bila selama ini aku tidak dapat menjadi kekasih yang amat baik buatmu untuk lebih tenang untuk lebih sejuk untuk lebih nyaman kelihatannya…….. akan lebih tenang akan lebih sejuk akan lebih amat baik jika kita tak bersama lagi Maafkan aku…….. bila selama ini kita tidak bersama lagi menjadi kekasih yang tak berwujud agar lebih tentram kelihatannya…….. akan lebih baik lagi jika kita saling memaafkan Maafkan aku…….. bila sajak ini mengusik hatimu kekasih sejak kata tergores hingga selesai tertulis bahkan telah berkali-kali dibaca hati itu masih tetap ada........ Maafkan aku…….. bila hari ini masih berkata lagi padamu kekasih karena hari ini adalah hari yang amat fitri........ (Pondok Petir, 31 Agustus 2011) Semangat Iedul Fitri 1 Syawal 1432 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin Taqobbal Allahu Minna Waminkum Wataqabbal Ya Karim Semoga Amal Ibadah Kita Semua Diterima Allah SWT. Amin YRA.

Sajak lainnya :

- Maafkan Aku

___________________________________________________

DESA RANGKAT  menawarkan kesederhanaan cinta untuk anda,  datang, bergabung  dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline