Sejak pandemi dua tahun lalu sektor bisnis dan jasa mengalami kemunduran karena banyak UMKM yang tidak didukung oleh teknologi Sementara konsumen juga terkendala dengan aturan protokol kesehatan yang membatasi gerak. Banyak perusahaan yang juga harus memutuskan hubungan kerja dengan para karyawannnya.Jadi banyak UMKM yang harus mengubah strateginya dengan dukungan teknologi ( digitalisasi )
Menurut riset kemenparekraf 2020, Peluang usaha yang paling banyak dicari adalah usaha kuliner dan fashion karena setiap orang tetap harus makan dan membutuhkan pakaian yang nyaman saat pandemi
Infomo sebagai platform iklan digital sangat bermanfaat untuk para pengusaha dan para entrepreneur. Infono juga sudah memiliki iki 100 juta pelanggan, platform ini sangat bermanfaat menghasilkan pendapatan bagi bara pengusaha serya audience management juga membantu creatir sesi live dengan mudah
Menurut Dirut SMESCO, ada 99 persen darn usaha mikro diIndonesia. semsco berusaha mberikan akses pasar, finansial dan bahan baku
Smesco juga bekerjasama dengan INFOMO sebagia supporting untuk promosi digital yang bisa menghasilakan profit karena produk tersebut dikenal dan dikonsumsi oleh setia konsumen dari melihat platform INFOMO
INFOMO juga sudah menjangkau pasar Vietnam, Australia, Brazil dan USA sejak didirikan tahun 2018 di Indonesia. INFOMo juga langsung dan transparan dan tanpa perantraa
Jadi bagi para entrepreneur dan pengusaha UMKM bisaenggunakan flat form iNFOMO untuk menaikkan penjualan dan pemasaran produk. Makin melek digital UMKM makin maj
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H