Lihat ke Halaman Asli

Hendra Saputra

Do something today that your future self will thank you for.

Website Membahas Review Game Terbaik Indonesia

Diperbarui: 22 September 2021   20:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Tau gak sih, bahwa teknologi semakin berkembang semakin berjalannya waktu, nah lantas kita yang sering didepan komputer tidak selalu dapat informasi yang kita inginkan, entah itu game, laptop, atau juga berita tentang teknologi.

Nah ini adalah salah satu situs yang saya baca untuk informasi seputar game dan teknologi dan yang pastinya terupdate, situs ini mempunyai feature jadi kalian bisa daftar ke situs itu untuk membuat review suatu game juga, berbagi pengalaman kepada orang banyak, serukan ? :D

Nah seperti namanya GadgetSeru tentu membahas hal yang tak jauh dengan gadget serta tekologi. Sebuah portal untuk berita dan ulasan teknologi, GadgetSeru menghasilkan video, ulasan, fitur paling menarik di internet, dan berita terkini tentang orang-orang, produk, dan gagasan yang membentuk dunia kita dalam hal teknologi. 

Sesuai dengan temanya, Website ini merupakan media yang banyak memberikan informasi terbaru yang berhubungan dengan teknologi masakini seperti situs web, aplikasi mobile dan lain-lainnya yang berhubungan dengan teknologi internet.

Bahasa yang digunakan di dalamnya juga tidak ribet. Cukup sederhana untuk bisa dimengerti oleh pengguna yang tidak begitu melek IT namun ingin mengetahui informasinya lebih jauh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline