Lihat ke Halaman Asli

Bersama JNE, SLANK Siap Persembahkan Tur Memorable Album Tujuh di 7 Kota Indonesia

Diperbarui: 12 Mei 2023   09:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber:https://jnewsonline.com/jadi-mitra-logistik-tur-7-kota-slank-jne-siapkan-armada-khusus/ 

Bagi pecinta SLANK atau Slankers sebentar lagi bakal bisa menyaksikan penampilan yang memukau dan memorable. Saat ini band legendaris tersebut tengah menyiapkan tur untuk yang akan menampilkan semua lagu di album ke 7. Tidak tanggung-tanggung, demi kepuasan Slankers, tur tersebut akan berlangsung di tujuh kota yang berbeda. 

Penampilan ini digadang bakal menjadi show yang memorable karena Slank akan menampilkan 14 lagu yang ada di album 7. Selain itu, juga bakal ada tambahan beberapa lagu dari album lain di awal dan penutupan show yang akan menambah samara pertunjukan spektakuler ini. 

Rencananya show besar tersebut akan digelar mulai tanggal 10/5 di Solo. Pecinta SLANK bisa saksikan tur ini di Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan ditutup Jakarta tanggal (23/6). Beberapa lagu yang akan persembahkan untuk Slanker antara lain: Balikin, Terserah dan Bimbim Jangan Menangis. Single hits tersebut sudah di-copy hingga berjumlah jutaan sampai saat ini. 

Slank memastikan deretan lagu-lagu tersebut bakal membangkitkan kenangan pada saat lagu mulai diluncurkan. Lagu-lagu tersebut juga bakal mengundang euphoria yang akan menghangatkan suasana dansa di setiap show pada 7 kota tersebut. 

Bimbim, menyampaikan bahwa tur konser ini merupakan selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Konsepnya nanti yang akan ditayangkan 14 lagu dari album ke 7 itu akan dibawakan semua. Nantinya pada pembukaan dan penutupan konser ada tambahan beberapa lagu hits dari berbagai album SLANK yang sering dibawakan dalam konser sebelumnya. Ini merupakan persembahan total untuk semua pecinta SLANK. 

SLANK sudah membuat konsep yang berbeda sehingga di tiap kota bisa menujukkan penampilan yang memorable. Bimbim juga menyampaikan, "Slank juga sudah Bersiap memberikan penampilan yang selalu berbeda, dan akan sesuai dengan kota dimana mereka akan tampil".

"Di setiap kota yang berjumlah 7 penampilan SLANK selau tidak sama, berbeda, terutama gimmick. Ini termasuk untuk konsep yang akan menyesuaikan unsur kedaerahan di kota tersebut (tempat diselenggarakan konser). Rencananya, bakal SLANK dengan local heroes (khusus di Bali dan Jakarta)", begitu lanjut Bimbim.

Berkolaborasi dengan JNE

JNE sebagai jasa pengiriman barang terpercaya di seluruh Indonesia akan berpartisipasi dalam rangkaian tur 7 kota yang diselenggarakan oleh SLANK tersebut. Untuk pengiriman operasional logistik SLANK dan semua kebutuhan tur, SLANK sudah menggandeng JNE

Sebagai official logistic partner, JNE memberikan dukungan maksimal. Sedangkan bagi pengguna jasa JNE selama 3-20 Juni akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tiket konser. Sebagai apresiasi pada penonton yang sudah berpartner dengan JNE, jasa pengiriman terbaik ini juga memberikan kesempatan untuk penukaran poin member JLC. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline