Lihat ke Halaman Asli

Mas, HP-nya Jatoh!!!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

pagi ini seperti pagi" yang lewat, saya berangkat kerja bersama adik sekalian mengantar dia sekolah. saai disekolah, saya langsung melanjutkan perjalanan menuju ke kantor.

seperti biasa juga, hari kerja, jalan bumi/ophir arah apartemen pakubuwono selalu macet. disela kemacetan itu, didepan saya nampak motor yang berjalan biasa saja, kecepatan normal. karena pengendara motor tadi berada pas didepan mata saya, jadi 'pemandangan' saya hanya dia. sampai" handphone-nya jatoh pun saya tahu. benda berwarna hitam dan bersinyal itu jatoh di dekat pinggir trotoar.

spontan langsung saya klakson orang tadi, tapi tidak digubris sebab terlalu banyakkendaraan. saya berusaha mengejar dan setelah jarak 30 meter saya bisa menyusul dan ada di sisi kanan si orang tadi, dengan bahasa isyarat dan sedikit teriak saya beritahu orang tadi 'Mas, handphone-ya jatoh!!'orang itu langsung memeriksa jaketnya.

setelah memberitahu saya langsung meneruskan perjalanan. tapi dalam hati saya ada yang menganjal, akhirnya saya putar balik melalui jalan simprug dan muncul dari arah apartemen pakubuwono. setelah dekat dengan TKP dimana jatohnya handphone itu saya melihat seorang bapak polisi sedang memegang handphone yang saya tebak itu benda yang jatoh tadi.

hati" buat pengendara motor, jangan taro handphone didalam kantong jaket saat berkendara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline