Lihat ke Halaman Asli

Solusi Cantik Kulit Remajaku

Diperbarui: 20 Juni 2015   04:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Solusi Cantik Kulit Remajaku. Beranjak remaja sudah saatnya mulai memerhatikan penampilan, termasuk wajah. Salah satu benda “ajaib” yang dapat memberi tampilan lebih menarik wajah itu bedak. Sebagai pemula, bedak seperti apa sih yang cocok dan terlihat natural di kulit remaja?

Mempercantik sekaligus Menutrisi
Pada saat remaja, kamu mengalami fase pubertas yang memengaruhi hormon dalam tubuh termasuk perubahan kulit wajah. Terlihat dari munculnya jerawat, komedo, dan wajah terasa lebih berminyak. Penting bagi kamu untuk jeli sejak pertama kali memilih bedak yang pas bagi wajah. Pilih yang tidak sekedar mempercantik namun juga memberikan nutrisi pada kulit wajah remajamu seperti Face on Face Nourishing Two Way Cake. Perpaduan bedak dan foundation yang praktis ini mengandung bahan-bahan yang pas bagi kulit wajahmu, yaitu:


  • Improved hyaluronic acid berguna menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajahmu 2x lebih baik dibandingkan hyaluronic acid biasa.
  • Vitamin E double sunscreen agent untuk menutrisi kulit dan anti oksidan.
  • Double sunscreen agent untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Kandungan ini membuat kulit kamu tidak menggelap meski beraktivitas di bawah sinar matahari.
  • Oil Control & Shine Free Agent akan menjaga wajahmu dari minyak yang berlebih sehingga dapat cantik bebas kilap lebih lama.
  • Mineral Oil Free merupakan bahan lembut dan cocok untuk kulit remaja, sehingga kamu enggak perlu takut bakal jerawatan

Senangya lagi, Face on Face Nourishing Two Way Cake memiliki 5 pilihan warna yang dapat kamu pilih yaitu: charmy pink, silky white, vanilla beige, natural yellow, dan tropical beige. Untuk menghasilkan dandanan yang rata dan terlihat natural pilih bedak satu tone lebih terang dibanding warna kulitmu, rata-rata kulit orang Indonesia cocok menggunakan warna vanilla beige. toko tas usaha kita

Salam

Edi Wibowo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline