Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

Kepala KP2KP Manggar Peroleh Penghargaan dari Bupati Beltim

Diperbarui: 11 Juli 2023   19:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Dokumen Pribadi

Kepala KP2KP Manggar memperoleh Piagam Penghargaan dari Bupati Beltim.

Kepala KP2KP Manggar, Edi Purwanto memperoleh Piagam Penghargaan dari Bupati Belitung Timur, Drs. Burhanuddin, Selasa (11/7). Penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan di Ruang Bupati Belitung Timur.

Piagam Penghargaan diberikan atas kerja sama dan dukungan dalam membantu kelancaran pajak daerah selama tahun 2022, dan kontribusi aktif mendukung suksesnya pembangunan daerah Belitung Timur.

 
Bupati Belitung Timur, Burhanudin dalam pengantarnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Edi Purwanto, atas kerja sama dan kontribusinya selama ini, mendukung suksesnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan pembangunan daerah. Selain itu juga aktif mengisi kegiatan di lingkungan, termasuk menggalakkan literasi.

Kepala KP2KP Manggar, Edi Purwanto, menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini, dan berharap semakin bersemangat dalam berbakti dan memberikan kontribusi yang positif untuk optimalisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah dan pembangunan Pemerintah Daerah Belitung Timur.

Edi Purwanto juga menyampaikan bahwa ini adalah Penghargaan kali kedua, dari Bupati Belitung Timur. Pertama untuk kinerja tahun 2021 ditujukan kepada Institusi KP2KP Manggar, sedangkan kali ini ditujukan kepada pribadi kepala KP2KP Manggar, yakni Edi Purwanto. Penghargaan secara individu, tetapi tetap untuk satu keluarga besar KP2KP Manggar, karena kerja sama atau kolektif semua pegawai. 

Edi Purwanto menambahkan,  penghargaan ini menuntut dirinya untuk lebih komitmen menerapkan nilai-nilai kementerian keuangan, meliputi integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline