Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

IKADI Belitung Adakan Puncak Festival Dai Digital 2021

Diperbarui: 29 Agustus 2021   22:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pengurus Daerah IKADI Belitung menyelenggarakan Acara Puncak Festival Dai Digital 2021 , Ahad (29/08/21) secara online via zoom. Acara juga disiarkan secara live streaming memakai channel youtube IKADI Belitung.

Hadir dalam acara tersebut secara daring Bupati Belitung H Sahani Saleh, Ketua IKADI Belitung Ustadz Riswanto, dan Sekretaris Jenderal IKADI Pusat Dr. A. Kusyairi S. Selain itu tampak Sekda Belitung, dan jajran IKADI Propinsi Babel dan IKADI BElitung Timur.

dokpri

Dalam sambutannya, Bupati Beitung menyampaikan apresiasi keapda IKADI Belitung yang telah menyelenggarakan Festival Dai Digital, dan sangat mendukung kegiatan digital, sebagai solusi pandemi. Dakwah tetap dakwah, hanya saja disesuaikan dengan pandemi. 

Sebagaimana Firman Allah SWT, sesudah kesulitan ada kemudahan. Inilah solusinya, sekaligus ujian apakah teknologi yang ada dapat digunakan untuk hal yang baik. Dan Alhamdulillah IKADI membuktikan ternyata bisa, terbukti tidak ada halangan. Adapun ceramah Ustadz Khusyairi mengajak kita untuk amar maruf nahi mungkar, dengan akhlak, keteladanan, bisa dengan tulisan, video, dll.

dokpri

Acara dimaksud merupakan puncak kegiatan Festival Dai Digital dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Hijriyah 1443 H. Adapun acaranya meliputi Hiburan Hikari Akustik, Sambutan Ketua IKADI Belitung, Sambutan Bupati Belitung, Tausiyah dan Doa oleh Sekjen IKADI Pusat, dan Pengumuman Pemenang festival Dai Digital dengan kriteria favorit, pilihan dewan juri dan juga lomba film.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline