Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

Semarak Belitung Timur Menyambut Ramadhan

Diperbarui: 4 April 2021   22:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Semarak Belitung Timur Menyambut Ramadhan


IKADI Belitung Timur menyambut Ramadhan 1442 H dengan menyelenggarakan pengajian pada Minggu, 4 April 2021 pukul 20.00 sd 21.00 yang dilakukan secara online via zoom meeting.

dokumentasi pribadi


Ceramah Pengajian disampaikan oleh Ust. Qoriza Saumiddin Lubis, Ketua bidang Pendidikan dan Dakwah Ikadi Beltim, dengan Judul presentasi Persiapan Diri Menyambut Ramadhan di Masa Pabdemi Covid-19.

Pengajian dihadiri oleh Ketua, pembina, pengurus Ikadi Beltim dan warga Belitung, Bapak dan Ibu. Tercatat 24 layar yang mengikuti, namun terdapat beberapa yang satu layar untuk satu keluarga, bahkan satu layar untuk satu jamaah majelis taklim, seperti MT Al Husna.

dokumentasi pribadi


Ust. Rio, selaku ketua IKADI Beltim, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tarhib Ramadhan kali ini dilakukan secara online, karena sedang pandemi Covid-19. Namun walaupun online, insya Allah tidak mengurangi khidmat kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

dokumentasi pribadi


Ust. Qoriza, dalam ceramahnya menyampaikan ada 3 M yang menjadi motivasi kita, yaitu Meraih Taqwa, Menebar Kepedulian, dan Membangun Kinerja.

Ust. Bambang, selaku MC, menyampaikan bahwa kegiatan IKADI Beltim selama Ramadhan 1442 H, insya Allah antara lain Kajian Pekanan setiap Minggu pukul 20.00 (selama Ramadhan 20.30)  dengan alamat zoom yang sama. Selain itu, insya Allah akan dilaksanakan kegiatan Belitung Timur Bertadarus selepas Tarawih, dan belajar Tahsin setiap Sabtu pagi pukul 06.00 sd 07.00, yang juga secara online. Barakallahu fiikum.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline