Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

KP2KP Manggar: Pajak Sahabat BUMDES

Diperbarui: 3 Maret 2021   22:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

KP2KP Manggar: Pajak Sahabat BUMDES

KKP2KP Manggar bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa menyelenggarakan sosialisasi perpajakan sekaligus Bimtek SPT Tahunan bagi BUMDES, di Aula Pemda Beltim, Rabu 3 Februari 2021. Acara diikuti oleh para Pengurus BUMDES se Kabupaten Belitung Timur, sebanyak 38 orang.Acara dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa, dengan pemateri dari KP2KP Manggar, yakni Edi Purwanto Kepala KP2KP Manggar.

Perwakilan kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa, dan koordinator pendamping BUMDES, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KP2KP Manggar atas terselenggaranya acara ini. Beliau berharap, BUMDES tidak lagi bingung terkait perpajakannya dan sudah siap tertib laporan keuangan dan pajaknya.

dokpri

Edi Purwanto, kepala KP2KP Manggar, menyampaikan bahwa hari ini semua BUMDES diharapkan lapor SPT dan paham perpajakannya, kemudian akan dibuatkan grup WA : Pajak Sahabat BUMDES, sebagai sarana komunikasi para Pengurus BUMDES dengan petugas pajak.Dalam acara tersebut juga disampaikan aspek perpajakan untuk BUMDES, mulai kewajiban daftar, hitung, bayar dan lapor.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline