Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

KP2KP Manggar Mengadakan Pajak Bertutur Online di SMA Negeri 1 Manggar

Diperbarui: 15 Juli 2020   19:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

 Foto KP2KP Manggar Mengadakan Pajak Bertutur Online di SMA Negeri 1 Manggar

KP2KP Manggar mengadakan kegiatan Pajak Bertutur di SMA Negeri 01 Manggar pada hari Rabu, 15 Juli 2020 secara online, dengan menggunakan zoom meeting.

Dokpri

.Pajak Bertutur merupakan rangkain kegiatan peringatan Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2020, yang dilakukan secara serentak di seluruh unit kantor pajak pada tanggal 15 Juli 2020.

Dokpri

.Acara dihadiri secara online oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Manggar, Bapak Sabarudin dan dari KP2KP hadir Kepala KP2KP Manggar, Edi Purwanto. Adapun host kegiatan Mas Wahyu dan Pemateri Mas Fajri.

Dokpri

Meskipun melalui online, yakni zoom meeting, tidak menghalangi antusias siswa untuk mengikuti paparan materi yang disampaikan oleh petugas.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri 1 Manggar menyampaikan selamat Hari Pajak, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berterima kasih atas dipilihnya SMA Negeri 1 Manggar sebagai tempat penyelenggaraan Pajak Bertutur

Dokpri

.Sementara kepala KP2KP Manggar menyampaikan terima kasih atas kesediaan SMA Negeri 1 Manggar menjadi tuan rumah Pajak Bertutur tahun ini, dan berharap kegiatan ini menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pajak bagi bangsa Indonesia, pada para generasi muda, yang akan menjadi pemimpin masa depan. 

Insya Allah jika generasi muda kita sudah sadar pentingnya pajak, semoga ketika menjadi pemimpin, menjadi pemimpin yang diharapkan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline