Lihat ke Halaman Asli

Kehadiran Jokowi dalam Wisuda Kaesang Pangarep

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1416833182103253758

Presiden Joko Widodo pada Jumat ( 21/11/2014) berangkat menuju ke Singapura untuk menghadiri wisuda putranya Kaesang Pangarep . Jokowi berangkat dengan menggunakan pesawat komersial Garuda kelas ekonomi .

Andi selaku sekretaris Kabinet Andi Widjajanto menjelaskan bahwa Jokowi tidak menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet 2 karena kepergiannya untuk urusan keluarga dan tetap ada pengawalan dari Paspampres tetapi pengamanan Jokowi itu sama seperti saat Jokowi kembali ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah . Andi juga mengatakan bahwa " Itu keluar (biaya) dari Pak Jokowi sendiri, karena urusan keluarga, " katanya di Binagaraha , Jakarta, Jumat ( 21/11/2014).

Putra Bungsu Presiden Jokowi , Kaesang , akan di wisuda di International Baccalaureate di Anglo - Chinese School ( International ) Singapura dimana wisuda dilaksanakan pada sore hingga malam waktu setempat.

Bapak Presiden kita ini juga menyempatkan waktu untuk berfoto selfie dengan teman-teman sekolah putra bungsunya , Kaesang Pangarep .

" Saya sangat senang dan ingin menyampaikan terima kasih kepada ACSI yang sudah mendidik anak saya " , kata Jokowi. Jokowi mengaku mengirimkan anaknya sekolah di Singapura untuk belajar hidup mandiri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline