Lihat ke Halaman Asli

I Ketut Suweca

TERVERIFIKASI

Dosen - Pencinta Dunia Literasi

Pemenang Kuis Berhadiah Buku

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kuis berhadiah buku telah ditutup tanggal 15 Juli 2011, pukul 24.00 Wita. Ada dua puluh sembilan orang yang memberikan komentar. Dua puluh tujuh orang di antaranya memberikan jawaban yang benar, yakni pilihan jawaban C. Setelah semua nama yang menjawab benar tersebut diundi pada tanggal 16 Juli 2011, terdapat 4 nama yang keluar sebagai pemenang. Siapa mereka?

Keempat sahabat itu adalah :

1.Aridha Prassetya

2.Singgih Swasono

3.Indra Furwita

4.Chia Varisha.

Saya sampaikan “selamat” kepada para pemenang kuis. Satu eksemplar buku “Subconscious Mind Writing : Memanfaatkan Kecerdasar Luar Biasa Pikiran Bawah Sadar dalam Penulisan” akan segera dikirim ke alamat pemenang. Untuk itu, mohon para pemenang memberikan informasi tentang nama asli lengkap, nama (samaran) di kompasiana, serta alamat lengkap melalui kolom message (pesan) di lapak saya.

Untuk sahabat lainnya yang belum beruntung, saya sampaikan“terima kasih” atas partisipasi yang telah diberikan. Sahabat bisa mendapatkan buku tersebut di toko buku atau dipesan langsung ke penerbit dengan alamat : Udayana University Press, Jl. PB Sudirman Denpasar, Bali, telp. (0361) 9173067, HP 081 337 491 413, e-mail:unudpress@yahoo.com

Terima kasih dan selamat malam.

( I Ketut Suweca , 17 Juli 2011)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline