Lihat ke Halaman Asli

I Ketut Suweca

TERVERIFIKASI

Dosen - Pencinta Dunia Literasi

Permakluman Tentang I Love Writing

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Pembaca yang budiman,

Tidak terasa artikel berseri I Love Writing di ruang Edukasi-Opini Kompasiana telah sampai pada serial ke-22. Hingga serial ke-22, partisipasi para sahabat kompasioner cukup besar dalam melengkapi setiap artikel. Untuk itu, pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Berkat komentar para sahabat, serial kita ini semakin semarak dengan beragam pandangan yang bersifat melengkapi. Partisipasi sahabat kompasianer masih sangat saya harapkan hingga akhir serial ini.

Berkenaan dengan niat untuk menjadikan I Love Writing (termasuk komentar-komentarnya - selektif) menjadi sebuah buku, maka dengan segala kerendahan hati saya mohon perhatian pembaca atas hal-hal sebagai berikut :

·Jika dirasakan bermanfaat, bacalah serial I Love Writing ini hanya secara online. Kalau pun ada niat mengutipnya sebagai sumber referensi makalah/paper atau karya tulis lainnya, agar dicantumkan nama penulis aslinya. Ini adalah bentuk etika dalam penyusunan karya tulis.

·Saya mohon naskah serial I Love Writing tidak dicetak (print-out). Jika sekiranya sudah ada diantara pembaca yang membuat print-out/copy sebagian atau seluruh naskah serial ini, maka jangan digandakan, cukup hanya untuk kepentingan diri sendiri. Selanjutnya, mohon naskah serial ini tidak ada yang mencetak lagi. Hal ini berkenaan dengan ketentuan hak cipta.

Serial I Love Writing kita akan berlanjut sampai penulis merasa halamannya cukup untuk dijadikan sebuah buku. Mudah-mudahan ada penerbit, seperti Gramedia Pustaka Utama, Kompas Publisher, atau lainnya bersedia menerbitkan serial ini setelah lengkap dan tuntas. Mohon dukungan dan doa sahabat kompasianer.

Demikian, terima kasih atas pengertian dan kerjasama yang baik semua sahabat. Mari kita kobarkan terus semangat menulis. Selamat berkarya. Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline