Lihat ke Halaman Asli

Sylviana Murni Siap Membawa Perubahan

Diperbarui: 28 November 2016   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pada masa-masa kampanye Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yang cukup panas, sepertinya tidak ada yang tidak mengenal satu-satunya sosok wanita di ajang tertinggi dalam pemilihan kepala pemerintahan, bukan? Ya, siapa lagi kalau bukan Sylviana Murni dengan sosoknya yang tegas, lugas, dan displin, yang terlihat dari berbagai media massa. Hm, meskipun begitu, hal tersebut belum menutup kemungkinan timbulnya pertanyaan mengenai: apakah Sylvi mempunyai sosok yang asli seperti itu? Bagaimana dengan sosoknya di balik layar?

Well,untuk memperoleh jawaban secara obyektif, tentu membutuhkan riset yang mendalam, ataupun wawancara dan observasi dengan orang terdekat. Berdasarkan pengakuan, ternyata sosok Sylvi yang terlihat di layar kaca dan pemberitaan di berbagai media massa ternyata merupakan karakter Sylvi yang sesungguhnya, alias bukan pencitraan, lho. Tentu saja, hal ini sangat sesuai dengan kapasitasnya sebagai seorang Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut 1. Nah, kira-kira perubahan apa yang akan dibawa oleh pasangan nomor urut 1 ini, ya?

Sylviana Murni yang sebelumnya merupakan seorang deputi gubernur di bidang kebudayaan dan pariwisata, adalah seorang sosok yang cerdas dan lugas dalam berpikir dan bertindak. Hal tersebut diwujudkan dengan maksimalisasi perannya sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono untuk membawa Jakarta menuju satu tujuan yaitu Jakarta yang lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline