Lihat ke Halaman Asli

Wisata pulau tidung

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Laut Lepas Pulau Tidung

Laut Lepas Pulau Tidung menawar kan berbagai macan aneka permainan, menyajikan aneka ragam hayati dan ke indahan alam bawah lautnya dan pemandangan pinggir pantai nya yang indah anda dapat bermain seperti :

snorkeling di pulau tidung - adalah kegiatan wisata air yang seru dengan menyelam di kedalaman laut Pulau Tidung kegiatan wisata ini menguji keahlian berenang anda sembari melihat terumbu karang bawah laut, dan iklan iklan kecil cantik di laut Pulau Tidung kapal perahu kayu bermesin melaju meluncur menuju kepulauan Tidung kecil, tempat yang banyak dikunjungi para wisatawan untuk bersnorkeling, disana terkenal karena spot yang sangat menarik dan menyajikan pemandangan alam bawah laut nya yang indah, anda dapat menyeburkan diri ke laut Tidung, dengan peralatan snorkeling lengkap dan melihat keindahan flora dan fauna laut Tidung Kecil yang masih tersembunyi tertutupi hamparan air laut biru nan tenang.

Snorkeling atau selam dangkal adalah kegiatan yang sangat popular dilakukan oleh para wisatawan asing maupun lokal saat berkunjung ke Pulau Tidung Snorkeling di pulau tidung cukup menyenangkan dan tidak perlu khawatir bagi anda yang tak bisa berenang persiapan snorkeling cukup sederhana dan mudah, ditempat penyewaan tersedia berbagai macam ukuran perlengkapan snorkeling mulai dari snorkel, fin (kaki katak), dan jaket pelampung untuk snorkeling di pulau tidung.

dan laut lepas pulau tidung menyajikan juga  permainan yang harus Anda coba, Banana Boat akan menguji keberanian sekaligus adrenalin Anda, atau permainan mengemudikan sepeda motor laut / jet ski di laut lepas Tidung dibarengi dengan intruktur, atau menggayuh kanoe berdua pelan-pelan menyisiri pinggir pantai permainan banana boat salah satu permainan pantai yang sangat favorit Bukan itu saja malahan hampir di setiap lokasi wisata pantai di seluruh dunia pasti tersedia permainan ini. Di Indonesia sendiri permainan banana boat sangat di gemari terlebih bila harga untuk permainan itu murah terjangkau untuk semua kalangan. Dalam artikel ini saya ingin menulis tentang permainan-permainan yang ada di lokasi wisata Pulau Tidung berikut menampilkan beberapa photo yang sangat menarik anda simak. Sebelum dari pada itu saya ingin memberikan penjelasan terlebih dahulu tentang Laut Lepas Pulau Tidung.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline