Lihat ke Halaman Asli

evi astuti

stay clam and warm

Kembali Menjadi Mahasiswa Setelah 10 Tahun Vakum

Diperbarui: 25 Oktober 2020   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pagii..semangatt semuanya,, ibarat pepatah tidak ada kata terlambat untuk belajar..yupp itulah sekarang aktivitas yang saya jalani. Mendadak lihat email ada beasiswa S1 di stiamak yg di tawarkan perusahaan , tanpa ragu langsung coba coba mendaftar online , tanpa disangka lolos..hehe Alhamdulillah.

saya tercatat menjadi mahasiswa baru pada bulan Oktober 2020 dan mengikuti materi kuliah apada awal bulan Oktober 2020. Kuliah masih dilakukan dengan online tapi asik juga terutama mata kuliah yang membuat saya tertarik yaitu Psikologi Manajemen.benar - benar ilmu baru mempelajari tingkah laku manusia yang terlibat dalam proses organisasi manajemen dan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari - hari. Mengajarkan kita banyak hal tentang bagaimana cara bersosialisasi, berkarir,berkomunikasi, dan meningkatkan motivasi.

Terima kasih Pelindo,, Terima kasih Stiamak

Tulisan ini dibuat sebagai tugas dari mata kuliah psikologi manajemen  di STIAMAK Barunawati Surabaya. jika ada yang berkenan memberikan masukan, kritik saya akan senang hati. mari belajar tanpa henti.

(25-oktober-20/STIAMAK_Evi Astuti -20131098)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline